Senin, 26 Juli 2010

agak frustasi

ya gue tau ini agak ga bener.gue minder bgt!tmn tmn nyokap bilang gue gendutan,buleeeet!gue malu gue langsung niat diet!gamakan malem,kalo bisa sehari makan cuma sehari.gue jalanin tuh sampe hari ini dr tadi malem. pagi pagi gue kesiangan dan alhasil gue ga sarapan,padahal gue biasa sarapan.gue pikir gpp lah itung itung diet.sampe sekolah gue ngibar pas upacara,selesai ngibar udh mulai kerasa lemes dan agak pusing sih cuma gue gamau ke uks ah~ya soalnya ada suatu hal penting yg tidak boleh ketinggalan untuk disaksikan wkwkw *abaikansajaya. trus masuk kelas jam pertama gue ngerasa ngantuuukkk banget baru kali ini!biasanya tuh pas mau sholat gue ngantuk,tumben bgt nih jam awal gini.udh gakuat gue akhirnya tidur dikelas pas mau jam nya bu sunarmi,abis itu gue cuci muka dan malah keliyengan!gue takut ga bisa sekolah bsknya.abis itu agak mendingan setelah gue makan,ya gue kelaperan bgt~gabisa ketahan emg udh. trus pas mau sholat gue ngerasa lemes se lemes lemesnya trus udh ga enak nih badan pikir gue,agak anget sih tp gue lanjut aja. abis itu gue coba ketawa tawa aja supaya pusing gue ngurang,eh malah diomelin mom hay -_-- pulang gue mau cepet cepet ngacir supaya bisa tidur dirumah,kali kali mendingan.eeeh ternyata ada alumnidulu hah ga untung bgt gue yaudah lah kuat kuatin.pas sampe rumah gue langsung mandi sholat dan tidurr~ lama bgt itu tidurnya sampe adzan maghrib baru bangun eeeh ada suara  motor tintintin araaa! gue lemes bgt sih itu cuma gue tau itu daru,ya gapapa lah keluar aja gue dengan pake selimut -_- knp dar?dia ternyata lagi kesenengan ngabisin waktu seharian sm org yg dia cintai aaaa asiknya gue dengernya bahagia loh dan dia berani ngomong ke org yg dia syg itu walaupun dia itu udh ada yg punya!gue mau nyontoh daru bomaat gue yg penting lega!harus ngomong kata bunda juga gitu,harus. trus pas itu gue bilang sorry dar gue lagi sakit dia bilang ganggu ga kak?gue balik deh, gue cegah aja yaaa gapapa kok kesian gua wkwk eh abis itu dia langsung megang jidat gue untuk ngecek suhu badan gue,dia bilang eh iya kak badan lu panas bgt trus dia langsung usek usek pala gua!!!aaah gue paling demen nih diginiin orang!suerrrr. gue langsung mikir betapa beruntungnya kalo daru punya cewe nanti gue doain jadi ya daaar~ eh gua gak naksir loh ya sm daru cuma dia care aja,guamah tetep sukanya sm yg itutuuuuh wkwkkw. setelah itu gue juga mikir ya Allah kali kali gitu ada cowo kaya daru yg lain tapiya trus dia pacar gua,jenguk kaya gitu haah indahnya dunia gue tapi itu cuma hayalan semata,nyatanya gue single.gakpunya pacar.gapunya cowo.cuma suka tapi bertepuk sebelah tangan *eaaaaa kaya lagu* gue bosen single!pengen punya pacar bgt!frustasi lama lama gue gakpunya pacar,uooo akuingin punya pacar.gue orangnya banyak mimpi sih ngayal mulu ya tapi doa aja insyallah tuhan baik sm kita,kaya giini pasti ada maksutnya belum nemu aja skrg mungkin nanti kita gakada yg taukan.jangan dibawa beban emg cuma gimana kepikiran mulu guaaa pengen bgt hidup gue lebih baik dr skrg dan gak suram lagi -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar