Selasa, 22 Maret 2011

Pele!

Pele adalah pemain sepak bola profesional. Lahir dengan nama Edson Arantes de Nascimento pada tanggal 23 Oktober 1940, di Coracoes Tres, Brasil. Meskipun ia miskin, Pelé tumbuh menjadi superstar dalam olahraga internasional. Sepanjang masa kecilnya, ia bermain sepakbola kapanpun dan dimanapun dia bisa, kadang-kadang menggunakan kaos kaki boneka untuk bermain sepakbola. Dia bergabung dengan tim sepak bola pertama pada usia 12 tahun.

Pelé mulai bermain sepak bola profesional pada masa remajanya. Pada tahun 1958, ia membantu Brasil memenangkan kemenangan pertama Piala Dunia. Penampilannya di final, termasuk mencetak dua gol, membuatnya menjadi pemain sepakbola populer internasional. Dia juga bermain untuk tim profesional ,Santos Brasil 1956-1974 dan mencetak lebih dari 1.000 gol selama di klub. Dia pensiun dari Santos pada tahun 1974, tetapi pele mendapat tawaran dari sebuah tim di Amerika Serikat pada tahun berikutnya. Ia bergabung dengan New York Cosmos, bagian dari Amerika Utara League Soccer.
Pensiun untuk kedua kalinya setelah musim 1977, Pelé telah memulai bisnis sendiri, yaitu perusahaan kopi dan olahraga serta perusahaan pemasaran. Seiring berjalannya perusahaan, dia telah menjabat sebagai juru bicara bagi perusahaan-perusahaan internasional. Pelé melakukan banyak kegiatan amal, terutama bagi organisasi anak-anak.

Pada tahun 2007, Pelé berbagi pengalaman dengan penggemar dalam “My Life and the Beautiful Game: The Autobiography of Soccer's Greatest Star”. Dia terus berbicara tentang permainan sepakbola yang begitu dekat dengan hatinya. Pada tahun 2009, Pelé merekomendasikan bahwa sebagaian gajinya dilembagakan untuk tim sepak bola di seluruh dunia. Ia juga seorang delegasi negara asalnya untuk menjadi tuan rumah Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro.


Pele adalah pemain sepakbola terbesar yang pernah mencetak lebih dari 1200 gol dalam karir berkilauan yang juga membawa Piala Dunia dan World Club Championship. Biografi Pele adalah tindakan yang sulit untuk diikuti untuk setiap pemain piala dunia modern!

Ketika berbicara tentang penggemar sepak bola pemain terbaik sepanjang masa Anda akan debat keterampilan Pele, Maradona, Best dan beberapa legenda sepak bola lainnya tetapi bisa siapa saja sesuai dengan biografi menakjubkan dari Pele? Pele mencetak 1281 gol yang luar biasa dalam karir yang meliputi 1360 permainan! Itu adalah hampir rata-rata satu gol per game!


Pele adalah nama panggilan dari masa kanak-kanak sebagai nama riil bintang sepak bola Brasil adalah Edson Arantes do Nascimento, nama panggilan yang berasal dari sekolah. Pele adalah pemain termuda yang pernah memenangkan medali piala dunia sepakbola pemenang ketika Brasil memenangkan piala dunia 1958 sebagai tahun 17 tahun. Pele mencetak 2 gol di final Piala Dunia pada usia 17 tahun, sebuah prestasi yang tidak mungkin untuk dicocokkan pernah dalam sejarah dunia cangkir.

Pele dibesarkan di bagian miskin di Brasil dan dipandu oleh ayahnya yang juga seorang pemain sepak bola profesional, ayahnya pernah mencetak gol dalam lima menuju pertandingan satu! . Pele bermain untuk Santos dari Brasil dan merupakan bagian dari pemenang 1962 dan 1963 Inter memenangkan kejuaraan Continential skuad (World Club Championship).

Pele juga bagian dari memenangkan Piala Dunia 1962 skuad tapi cedera Penampilan terhambat dan ini juga terjadi di Piala Dunia 1966 Inggris karena beberapa taktik brutal membuatnya keluar dari turnamen dan Brasil juga gagal mempertahankan trofi mereka.


Namun piala dunia 1970 di Meksiko akan selalu menjadi kenangan khusus bagi penggemar Pele ketika ia terinspirasi Brasil untuk kemenangan yang terkenal. Piala Dunia 1970 adalah festival sepak bola dengan tim Brasil yang menyenangkan untuk menonton. Bahkan bertahun-tahun pada Anda masih akan melihat klip video terkenal Pele dan gol saat ia menjual penjaga yang terkenal "dummy" dan juga mencetak gol melalui sundulan brilian di final Piala Dunia 1970 melawan Italia. Pele kemudian melanjutkan untuk mengkonfirmasi bahwa ini adalah tujuan yang khusus seperti itu juga 100 dunia Brasil tujuan cangkir.

Pele pensiun dari sepakbola internasional tetapi dibuat cerdas untuk menandatangani uang kontrak berputar dengan New York Cosmos di liga sepak bola Amerika. Pele adalah bagian dari sisi pemenang kejuaraan 1977 dan rata-rata orang banyak meningkat lebih dari 80% dalam beberapa tahun bahwa ia menghiasi adegan sepak bola Amerika.

Jika Anda mempelajari biografi Pele dan menonton klip video Pele dan tujuan Anda pasti setuju bahwa dia adalah seorang jenius sepak bola, dia bisa bermain dengan baik kaki dan bisa musim semi di udara untuk header skor meskipun ukuran kecilnya dibandingkan dengan pembela. pele cepat, kuat dan salah satu bola yang terbaik.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar