Minggu, 28 Desember 2014

awal 2015

Disaat ngerasain perasaan yg udah lama singgah di diri gue alias keresahan kesedihan gundah galau gulana yg campur aduk jadi satu semenjak kehilangan sesuatu yg sangat amat gw cintai,dan gw gatau harus mencurahkan ke siapa disaat gaada yg ngerti. Gw baru keinget sama blog yg udh lama gw tinggal jd usang gini. Yaa dipenghujung tahun yg memberi gw pelajaran hidup yg sangat berarti sampai luka nya pun belum ketutup sampe detik ini, sering bgt bikin tulisan dr apa yg ada di hati dan fikiran hampir setahun ini. Ttg seseorang yg udh hilang perannya dr hidup gue. Here we go

Beribu ribu menit bahkan detik yg udh dishare sm dia. Dr yg penting sampe ga penting.
"Gw butuh orang yg rela bagi waktunya kapanpun sama gw" he said. Karena cuma waktu lah yg gw punya yg bisa gw share. Gw gapunya apa apa. Apalagi kelebihan sbg cewe yg mungkin tergolong his type. Sangat jauh dr itu. 
Tp dia bilang "gw ga peduliin itu" tiap gw minder sm kekurangan yg gue punya
Karena dr awal sahabatan yg udh tau sampe ke hal paling busuknya, tapi dia ga pernah brengsek ke gue seperti apa kata orang sekitar. Dan satu yg gue percaya sampe skrg dan mungkin orang2 yg blm tau jadi harus tau, dia sudah berusaha untuk lebih baik dr yang dulu. Dan itu ada buktinya kok. Alhamdulillah kalau dibilang ga bahagia gue ga bersyukur namanya. So far gue bahagia. 
Gaperlu kenal ttg dia yg lebih detail dr awal lg karena udh tau masing2. Udh bisa nyesuain sama kekurangan masing2. Dan kita baik2 aja dgn semua kekurangan itu
kenyamanan yg ada satu sama lain itu ga bisa diabaikan gt aja. Hampir setiap hari, hal apapun, ketika butuh untuk sekedar mendampingi ataupun menemani, gimana gak seneng kalo yg dicari cuma lo satusatunya?
ternyata dia juga pengen jadi satu2nya yang bisa nemenin gue dlm hal apapun yang bisa bikin nangis. Entah itu nangis sedih atau bahagia. "i'll fight for her,no matter what"
Sbg temen yg tau cerita2 masa lalunya sm cewe, jujur aja dia ga pernah memperlakukan gw dengan ke romantisan kaya yg suka diceritain ke gw dan yang 'katanya' tergolong laki2 romantis
Gue ga iri ataupun ngarep gmn2. Tp gue nyadar hal2 bodoh yg ga klasik yg dia lakuin itulah yg bisa bikin gw senyum2 ga berenti2.
Dia sangat amat menghargai usaha,pemberian,dan sikap baik  dr gue. Jujur aja gw suka pelupa (sedangkan dia tipe org yg selalu mengingat hal sekecil apapun) Dan dia punya cara sendiri buat negor gw ataupun ngingetin yg bikin lgsg nurut dan ngerasa 'gw gaboleh gt lagi'
omelannya,bercandaan bodohnya,Ngaretnya,ketidurannya,malesnya,kata2 aneh yg kita buat sendiri itu yg cuma ada dan jadi hak milik dia satu2nya
Ngadepin masalah dgn ke egoisan nya yg gede ga jadi hal yg berarti. Udh sering hal hal sepele skip gt aja bukan buat jadi bahan marahan. Tp jadi pembelajaran supaya sama2 dewasa dan ga gampang nyerah. Gw tau, keegoisan dia itu ada tujuannya dan sbg cewe gue jg hrs ttp inget, laki laki yg nuntun perempuan. kaya nabi adam yang nyari bagian tulang rusuknya buat lengkapin tubuhnya kan? Dan akhirnya tertuntunlah ke hawa. Sabar gw kebayar untuk kebaikan kedepannya. 
Tapi.........manusia bisa capek dan mungkin inilah ujungnya. Kita nyerah karena keadaan. 
Disaat ga ada apa2 yg bisa dijadiin masalah,tp harus ada endingnya. Gw gabisa nyebut satu2 sedih2nya apa lagi part bahagia2nya. Skrg yg paling penting bisa ngejar cita2 dan tujuan masing2 tanpa kehilangan semangat dlm jalanin itu semua. Walaupun gw sempet bnr2 gapunya semangat lagi untuk ada di situasi yang sama tapi keadaannya udh beda. Gw mulai belajar kalau Allah pasti punya maksud dan tujuan yang baik dan gw lagi dituntun pelan2 buat lebih kuat lagi. 
Kita masih sama2 di tempat baru,indramayu hahaha. Tapi dengan mata yg berbeda buat memandang sesuatunya, gak sama lagi:)

well nama baru gue mungkin adalah: orang yang masih hidup didalam masa lalu, tepatnya didalam kenangan.
kata yg  bisa nenangin gue cuma "cinta tau kemana harus pulang" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar