Kamis, 17 Juni 2010

apa kata 81 tentang gue :'D

-arra yg centil,kamu cantik.jaga diri baik baik ya.kalem sedikit lagi pasti lebih cantik (bu Tuti) weloveyou bu :'(
-ara mirip agung dah...ha...kamu suaranya kencang banget tapi sikap kamu yang sopan jadi membuat kamu dihargai teman teman (ka lulut)
-menurut saya tiara orangnya baik sekali tapi kalo sudah marah serem banget HAHA tapi tetap asik deh hoho (aldo)
-menurut saya ara orangnya baik,tapi jika marah serem lho (noname)
-arra orangnya baik kok,trus periang gitu deh...(noname)
-ara itu cantik,lucu,baik,imut.tapi kalo teriak wedeh kenceng banget apalagi kalo lg marah.kalo dicakkin ory pasti mukanya merah whahaha paling seneng ngecakkin ara sama ory haha piss (noname)
-ara baik,bisa bermusyawarah dengan baik.kadang mukanya sering merah kalo dikatain,pinter,cantik lagi (nurul)
-si kecil yg imut.lucu orangnya tapi kalo dicakkin sensian banget hahaha (noname)
-arra baik,cantik,pinter,tapi kalo lagi marah tahan ya emosinya.nanti orang-orang pada kesel loh inget ya cantik (bunda priska)
-arra baik bgt...tapi kalo lagi marah,ddduuuaaaaarr!!!kelas berisik deh...suaranya kenceng...dua kali lipat dari mikrofon,parah deh.gokil kok raa!! (noname)
-didoakan selain rajin belajar cepat pakai jilbab (bu qori)
-arra baik banget,tapi anaknya suka emosian haha gua seneng banget jadi temen ara soalnya seru (noname)
-arra baik,cantik,pinter lagi.tapi kalo lagi marah lebih bisa sabar lagi ya!(noname)
-ara baik,seru!ara kalo marah jangan terlalu di bawa dendam yah (noname)
-ara baik,pinter,ngobrol terus dikelas,kadang suka berisik (noname) :P
-cute!baik pinter,O_ _'s fan -,- one of mabest mwaaa :-* more patient ya ;) (nabilaaa)
-arra baik kocak lucu temen kerja sama gue kalo ulangan cantik lagi (safira)
-arra baik,tapi suka sok ngatur trus kalo ngomong gede bgt sampai nusuk di telinga.maaf ya! (nadhea) dalem nih yg ini
-ara kadang baik tapi suka seidikit sombong (noname)
-baik bgt!adek gua :p tapi kadang suk angeselin.jujur gue suka kesel kalo da dkt" atau caper" gt sm ka ardha wkwk tp it's okay.kalo ngomong suka gak dijaga wkwk love ya xoxo (andinaputri) <3<3
-ara baik tapi suka ngeselin kalo lg gua panggil ngengoknya lama -,-"" (bellapatricsia) <3 <3
-ara itu baik,cantik,lucu tapi kadang ngeselin(noname)
-lucuuuuuuuu,tapi kadang kadang ngeselin haha (prayudha nih kayanya)
-arra itu baik,cantik,lucu.daddy nasehatin belajar dulu yg bener masalah cowok nanti dulu.kalo ketawa santai aja haha jaga iman dan ibadah,banggain ortu.masih banyak cowok ra wkwk (daddy nopaal) :D
-ara cantik,baik,pinter haha,ecieeee hoyri kiwkiw oh ya kalo teriak jgn kenceng kenceng ya (noname)
-ara cantik pinter,ory selalu deeh tapi kalo marah beeeh ganahan (noname)
-ara cantik,imut,baik.paling seneng kalo muka ara merah karna ory (salwa)
-cieee araaa (10) seru baek happy lah kalau udah marah beeeeeh !!! kelas bakal meledak dah (noname)
-bawel tapi baik tapi kasian juga sama hoyri (noname)
-cantik,baik,lucu muka yang paling sering merah di 8.1 =) (ulfi)
-ara baik seru sabar kalo ga bisa dapetin hati ory (noname)


ya itulah komentar dari anak anak kelas 8.1 tentang diri gue,bu tuti,bu qori dan ka lulut juga ikutan komentar. gue seneng banget jadi bisa introspeksi diri masing masing ya banyak lah komentar yang pengen gua kasih respon -____-" tapi gapapa lah dibawa asik aja wkwk,menurut gue 81 kelas yg paling asik seru rame deh kece bgt pkknya wkwk kelas paling berkesan selama hidup gua bener deh!di kelas 81 gue dapetin semua sosok penting dlm hidup gue.lu semua sahabat berarti bgt :) today was so fun at bu tuti's crib!!unforgettable moment with my growlast.pokoknya growlast 1/4 hidup gue!loveya somuch guys!WE LOVE GROWLAST,WE LOVE BU TUTI,WE LOVE 8.1!! :'D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar