Minggu, 27 Juni 2010

To my sweetie darling Christie Naomi Dewi Astari

tiba tiba omay sms gue ,gue bingung yg lagi nonton imb ada sms dr dia minta maaf. loh loh loh?itu respon gue.kenapa nih omay?aduh gue salah apa nih? oh katanya omay bentuk bentuk blog aku sm dia mirip trus foto nya sama gt dia takut dibilang copycat. astagaaaa gue baru sadar, gue yg gaenak sama dia. secara gua baru mainan blog.aduh gaenak bgt sumpah maay MAAAF MAY MAAF :( gue langsung nyalain komputer dan lihat.iyasih mirip tp gakpapa koook suer its ok.jelas jelas gue baru mainan,lah omi mah udh lama.astagfir jadi merasa bersalah bgt.malah kata ika blog gue sama kaya anak kelas 7 si dia.wah wah banyak yg sama tapi gue gapapa koook .bener deh design doang kaan wkwkwk mirip mirip mah malah lucu kaya samaan janjian gt. gak akan gue katain copycat kok bener deh gaakan gue katain. omay yang cantik dan baik hati maaf ya jgn minta maaf aku jd gaenak. keep blogging :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar