Rabu, 16 Juni 2010

gue gatau itu siapa

sebenernya inti gue ngepost ini gue cuma mau minta maaf sama orangorang yang ga suka sama gue ataupun sikap gue. terutama temen temen gue. gue akuin gue orangnya egois,lebay,sok ngatur,ya pokoknya gitu lah. tapi jujur ya setiap gue bersikap yg kaya gitu atau yg ga ngenakin gue punya rasa puas sendiri tapi setelah gue lakuin itu gue langsung merasa bersalah banget sama apa yg  udh gue lakuin,gue langsung merasa ih kenapa sih gue tadi kaya gitu,itu kan cuma bikin orangorang ga suka sama sikap lo. gue gatau sikap yang kaya gitu kenapa masih aja ada sampe sekarang dan itu yg bikin gue ga disukain. ya itu tuh reflek keluar sendiri dr mulut ataupun perilaku gue, tapi setelah gue ngelakuin hal itu gue nyadar gue itu salah gue mau minta maaf,kenapa gue harus lakuin itu? kalo diumpamain ya seperti ada sosok orang lain dari diri gue yang keluar dan muas muasin hasrat keegoisan gua itu,ya kaya bukan gue aja gitu soalnya tiba tiba gue reflek aja ngelakuin itu, tapi sebenernya gue gamau kaya gitu gue langsung merasa bersalah banget,gue merasa terpojokkan sama perilaku gue sendiri yg gue tau itu salah besar! pasti seharian gue langsung mikirin yg tadi gue udh lakuin ya kelebayan gua itu, gatau deh aneh gua juga bingung kenapa gue bisa sekasar atau selebay itu. tapi yang jelas gue anggap itu bukan bagian dari sikap gue yg asli,arra! gue pengen banget berubah,pengen banget supaya sikap buruk gue itu ilang dan jangan ada orang yang benci gue karna GUE GAMAU KEHILANGAN SAHABAT ATAUPUN ORANG ORANG YANG ADA DI DEKAT GUE! ya tapi gimana susah banget ilangin sikap ini karna itu semua tuh keluar sendiri ya kaya orang bersin gimana sih?tapi ini sikap buruk gue, gue gamau ini keterusan sampe dewasa ya apalagi cara gue ngomong yang nyablak banget dan kasar!pokoknya sampe bikin orang sakit hati,tersinggung,bahkan dendam dan benci bgt sama gue. gue nyesel banget ngelakuin itu semua gue bilang sendiri sm diri gue kenapa sih lo harus lakuin itu?kenapa lo tadi kaya gitu sama dia?kenapa harus ngomong kaya gitu?kenapa harus selebay itu?aaaaah bingung gue sebenernya itu tuh siapa?dan gue itu siapa?sikap gue yg asli yg mana?
oke intinya buat semua orang dan teman teman gue yang benci atau ga suka sama sikap buruk gue gue MOHON MAAAF BANGET sama kalian karna apa yg gue lakuin itu tanpa sadar dan diluar kendali diri gue, maaf kalo udh tersinggung ataupun sakit hati sama perkataan gue maaf banget berjuta maaf buat kalian,gue emang ngeselin,tapi mohon bgt buka pintu maaf kalian buat gue,makasih banget ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar